Kamis, 18 Februari 2016

Ladies Ingat Cantik Tidak harus Berkulit PUTIH lohh...


Halo Ladies ingat yaaa.... Kecantikan kalian itu tidak ditentukan dari warna kulit kalian. Bukan berarti segala kulit putih itu pasti cantik! ITu salah besar. Kalian yang memiliki kulit kehitaman atau hitam sekalipun tetap saja akan terlihat cantik dengan catatan anda rajin merawatnya. Dan merawat bukan berarti memutihkan loh! Kecantikan tak hanya warna kulit Anda. Sebab, jadi cantik bukanlah berdasar pada apa warna kulit Anda, namun bagaimana Anda menjaga kulit supaya selalu sehat serta bersih.

Tidak dapat dimungkiri kalau banyak iklan komersial product kecantikan yang menghadirkan Jenis wanita berkulit putih, hingga membuat propaganda tentang citra wanita yang dinilai cantik oleh lingkungan sebagian besar. Tetapi, sesungguhnya, esensi dari kulit cantik yang sebenarnya yaitu kulit yang bersih, tak kusam, serta sehat.

Waspada!! Nonton Film Kartun Pada Anak Bisa Bawa Resiko


Jika Anda mengetik kalimat beautiful skin pada Google, tentu laman yang bakal tampak yaitu beberapa photo yang menghadirkan wanita dengan senyum menawan serta berkulit putih. Lalu, wanita dengan kulit gelap serta sawo masak, ada di bagian yang paling bawah. Hal sama juga berlangsung, bila Anda mencari serta mengetik kalimat perfect skin.

Rata-rata photo yang dipertunjukkan pada laman Google itu datang dari beberapa perusahaan kosmetik serta perawatan badan. Oleh karenanya, tidak ayal, terwujudlah pemikiran kalau cantik mesti berkulit putih.

Pastinya, standard kecantikan yang sekian tidaklah benar. Keadaan ini, tanpa ada kita sadari, turunkan rasa yakin diri beberapa wanita yg tidak terlahir berkulit putih. Oleh karenanya, satu gerakan di sosial media juga terwujud untuk mendobrak serta melawan mindset yang dinilai begitu berpihak itu.

Lewat tagar #FlexInMyComplexion, beberapa wanita berkulit gelap serta sawo masak menggunggah photo diri semasing dengan kalimat motivasi untuk berani yakin diri dengan warna kulit mereka yg tidak putih.

Maksud dari kampanye bertagar itu diatas yaitu untuk mengingatkan dunia mengenai eksistensi wanita berkulit gelap, kalau mereka juga sama cantik dengan wanita berkulit putih.

Kurun waktu satu minggu saja, tagar #FlexInMyComplexion telah dipakai sejumlah 85. 000 kali oleh beberapa wanita didunia. Mereka dengan bangga menunjukkan serta merayakan ketidaksamaan warna kulit wanita di semua dunia.

Rencana ideal dari kampanye ini yaitu untuk memerlihatkan pada dunia serta perusahaan kosmetik kalau tiap-tiap wanita terlahir cantik tanpa ada mesti membedakan warna kulit mereka.

Nah jadi ingat anda semua khususnya kaum hawa jangan lagi terjebak pemikiran yang disebarkan oleh iklan-iklan di tv. Mereka itu hny menjual produk-produk mereka agar laku dan laris. Mereka tidak peduli apakah anda semakin cantik ataukah semakin jelek. Mereka hanya butuh anda memakan iklan mereka dan membeli produk mereka.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar