Jumat, 22 Agustus 2014

Tips Suami Istri agar segera Hamil

Untuk beberapa wanita, reproduksi sehat bisa semudah melemparkan keluar kontrasepsi mereka, apakah mereka bekerja pada bayi pertama mereka atau keempat mereka. Bagi yang lain, mencapai tujuan fertilisasi menjadi tugas malam, tarian kawin gila yang berputar di sekitar ovulasi kit, posisi seksual tertentu, dan, lebih dan lebih umum, suksesi tes kesuburan untuk membantu menentukan kemungkinan masalah.

Apakah Anda baru saja mulai mencoba untuk hamil atau telah di untuk sementara waktu, mengindahkan beberapa saran akal sehat yang didasarkan pada ilmu pengetahuan yang baik dapat membantu meningkatkan peluang Anda untuk hamil. Di sini, mencatat ahli kesuburan dari seluruh negeri telah digariskan Do 's, don'ts, dan jangan-repot-withs hamil.
Berhubungan seks secara teratur.

Ini mungkin tampak seperti no-brainer, tetapi mengingat jadwal sibuk banyak pasangan ', mudah untuk mengabaikan satu ini. Jika Anda tidak waktu siklus Anda atau Anda memiliki menstruasi yang tidak teratur, Anda dapat menutupi dasar Anda dengan melakukan hubungan seks setiap hari, katakan spesialis kesuburan.
Mengetahui kapan Anda berovulasi.

Wanita dengan siklus 28-hari yang sangat biasa hanya dapat menghitung 14 hari dari hari pertama periode mereka untuk menentukan tanggal ovulasi mereka. Jika siklus Anda tidak teratur (atau bahkan jika mereka), kit ovulasi dapat membantu Anda menentukan waktu yang paling subur Anda.

Kebanyakan ovulasi kit mengukur tingkat hormon luteinizing (LH), salah satu hormon yang memberi sinyal pada ovarium untuk melepaskan telur, hadir dalam urin Anda. LH mulai melonjak sekitar 36 jam sebelum Anda berovulasi, tapi kebanyakan kit tidak mendeteksi sampai 24 jam sebelumnya. Seorang wanita dengan siklus 28 hari harus mulai menguji urin nya pada hari sembilan atau sepuluh setelah awal periode sehingga dia tidak melewatkan gelombang nya.

Sebuah kelapa ukuran baru, perangkat elektronik yang disebut ClearPlan Mudah mengukur LH dan estrogen tingkat, dan dapat sinyal ovulasi hingga lima hari sebelumnya.

Pemantauan lendir serviks adalah cara lain untuk melacak ovulasi. "Ini tidak dapat diandalkan seperti kit," kata Sandra Carson, MD, profesor ob-gyn di Baylor College of Medicine, di Houston, "tapi itu tidak ada biaya apapun." Metode ini melibatkan memeriksa sekresi anda selama beberapa bulan sampai Anda melihat sebuah pola. Estrogen menyebabkan lendir tipis setelah periode, sementara meningkatnya kadar progesteron setelah ovulasi membuatnya menebal. Setelah Anda menentukan kapan Anda berovulasi, Anda dapat merencanakan untuk melakukan hubungan seks beberapa kali mengarah ke hari itu.

Kelemahan: Banyak wanita menemukan metode ini nyaman atau tidak akurat karena faktor-faktor seperti perawatan dan antihistamin, bahkan obat kesuburan, bisa mengeringkan lendir.

Charting suhu tubuh basal anda berguna untuk mencari tahu kapan anda mengalami ovulasi. "Suhu Anda biasanya dips dengan setengah derajat 24 jam sebelum Anda berovulasi, maka naik seperti yang Anda berovulasi," kata Pette Zarmakoupis, MD, seorang ob-gyn dan direktur Kentucky Center for Reproductive Medicine, di Lexington. Tapi karena suhu tubuh basal dapat terlempar oleh beberapa hal, seperti sakit, tidak bergantung pada itu saja.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar