Selasa, 19 Agustus 2014

Bagaimana Cara menulis Tutorial Craft di Blog Anda: Permulaan

Selama beberapa minggu berikutnya saya akan berbagi beberapa tips untuk menulis tutorial kerajinan. Aku mulai menulis posting blog dengan beberapa tips cepat dan ternyata saya punya begitu banyak saya ingin berbicara tentang itu saya telah menulis serangkaian posting sebagai gantinya!

Aku menulis pertama saya kerajinan tutorial sekitar lima tahun yang lalu - "bagaimana" untuk beberapa merasa rambut bunga pin template. Itu tutorial pertama adalah sangat mendasar dan tidak memiliki langkah demi langkah foto atau template cetak untuk bunga, tetapi orang-orang tampak seperti itu dan aku menikmati menulis itu jadi aku menulis lagi.

Selama bertahun-tahun saya sudah berangsur-angsur membaik saya tutorial-menulis dan berbagi puluhan tutorial gratis di sini di blog saya, memiliki proyek yang diterbitkan dalam buku-buku dan majalah dan menulis dua buku kerajinan ... dan saya telah mengambil banyak tutorial penulisan tips dan trik di sepanjang jalan. Jika Anda baru memulai menulis tutorial di blog Anda atau Anda belum pernah mencoba menulis satu sebelum saya harap Anda akan menemukan seri ini bermanfaat. Jangan beritahu saya jika Anda memiliki pertanyaan :)

Mengapa Menulis Tutorial?

Posting tutorial gratis di blog Anda bisa menjadi cara yang bagus untuk mendapatkan beberapa traffic blog tambahan atau untuk mendapatkan blog Anda perhatikan jika Anda baru mulai keluar - sebagian besar dari traffic blog saya berasal dari orang yang mencari dari tutorial, atau mengikuti link dari Pinterest atau dari blog yang memiliki fitur proyek saya. Ini juga juga merupakan cara yang indah untuk berbagi kerajinan Anda dengan pembaca Anda. Alih-alih hanya membaca tentang Anda membuat sesuatu, mereka dapat membuatnya juga!

Menulis tutorial juga merupakan tantangan kreatif menyenangkan yang dapat membantu Anda melenturkan merancang dan menulis otot, dan pendengaran dari seseorang bahwa mereka telah menggunakan tutorial untuk membuat sesuatu adalah perasaan yang benar-benar, benar-benar mengagumkan.

Sebelum Anda Mulai.

Pertama-tama, Anda perlu memutuskan apa tutorial Anda akan menjadi untuk. Jika Anda belum pernah menulis tutorial sebelum itu mungkin lebih baik untuk memulai dengan sebuah proyek sederhana yang tidak melibatkan banyak langkah-langkah atau teknik yang rumit. Anda dapat berbagi beberapa proyek yang lebih ambisius nanti jika Anda ingin!

Tutorial sederhana benar-benar dapat berakhir menjadi paling populer - orang suka menjahit proyek pemula-ramah atau cepat, ide-ide licik yang mereka dapat dengan mudah mencoba di rumah. Ingat: hanya karena Anda tahu bagaimana membuat sesuatu, itu tidak berarti bahwa orang lain tidak atau bahwa mereka akan memikirkan ide.

Salah satu saya tutorial yang paling populer saat ini adalah merasa pohon Natal ornamen tutorial saya berbagi musim dingin yang lalu - itu adalah pola yang sangat sederhana, namun sangat menyenangkan untuk membuat (terutama dengan anak-anak yang baru belajar menjahit).

Jika Anda membuat hal licik untuk menjual, Anda mungkin khawatir bahwa menulis tutorial bebas berarti memberikan segala rahasia dagang Anda, tetapi Anda tidak harus berbagi tutorial untuk apa yang Anda jual. Anda bisa menggunakan desain lama Anda tidak lagi menjual lagi atau ide Anda memiliki yang tidak masuk akal keuangan sebagai produk atau yang tidak cocok dengan sisa jangkauan Anda. Jika Anda menemukan Anda menikmati menulis tutorial, proyek free bahkan bisa menjadi "portfolio" pekerjaan dapat Anda gunakan untuk mencoba dan mendapatkan pekerjaan yang dibayar menulis kerajinan tutorial.

Menulis tutorial juga dapat menjadi cara yang bagus untuk melepaskan beberapa uap kreatif dan membuat sesuatu itu hanya untuk bersenang-senang, bukan untuk bekerja - ini adalah sesuatu yang saya selalu mencintai tentang hadiah-membungkus saya tutorial, mereka begitu berbeda dengan desain merasa aku sudah dijual di toko-toko saya. Bekerja pada tutorial gratis menyenangkan pasti telah membantu saya tetap cinta dengan kerajinan pada saat-saat aku merasa sedikit terbakar dengan membuat hal yang sama berulang-ulang, atau ketika jadwal kerja saya telah penuh hal-hal yang membosankan seperti melakukan account saya .

Tutorial pertama saya adalah "bagaimana tos" untuk membuat hal-hal yang saya sudah membuat untuk diri sendiri dan sebagai hadiah - merasa bunga yang saya pakai di rambut saya untuk malam mewah keluar, sachet lavender saya membuat teman-teman dan tetangga, dekorasi saya dibuat untuk menghibur datar saya saat Natal, dll ini adalah cara yang hebat bagi saya untuk mencoba menulis tutorial, karena saya sedang membuat proyek anyway!

Jika Anda tidak tahu apa yang membuat, mencoba memicu beberapa inspirasi dengan berfokus pada kesempatan atau musim (membuat dekorasi Natal atau sesuatu terinspirasi oleh daun musim gugur), bahan (membuat sesuatu dari felt, atau memikirkan cara untuk kembali -Gunakan kemasan dari sesuatu dengan cara licik), atau sesuatu yang Anda cintai bahwa Anda ingin merayakan dengan pola (bunga favorit atau hewan, atau buku favorit Anda).

Apa pun yang Anda memutuskan untuk membuat tutorial Anda, ingat bahwa jika Anda tertarik untuk membuatnya maka orang lain di luar sana akan tertarik juga. Ini adalah hal yang brilian tentang internet!

Persiapan untuk Membuat Proyek Anda.

Jika Anda sedang menulis tutorial tentang sesuatu yang belum pernah dibuat sebelumnya, Anda mungkin akan bermanfaat untuk membuat prototipe. Ini akan membantu Anda menguji bahwa template / pola / teknik semua bekerja bagaimana Anda harapkan mereka akan, sehingga Anda tidak membuang-buang waktu memotret sesuatu yang tidak berhasil atau limbah baik-untuk-foto-mengambil siang hari bekerja keluar bagaimana membuat bagian selanjutnya dari proyek.

Ini juga tidak ada salahnya untuk memiliki item tambahan untuk digunakan dalam foto Anda proyek selesai - dan jika Anda membuat prototipe sedikit berbeda dari item selesai (misalnya menggunakan kain yang sedikit berbeda, atau dekorasi dengan manik-manik bukan payet) itu cara yang bagus untuk menunjukkan bagaimana proyek dapat disesuaikan.

Untuk tutorial Anda, Anda akan membuat / memproduksi:
Item selesai
Daftar bahan dan alat-alat yang digunakan untuk membuatnya
Petunjuk langkah demi langkah, ditambah tips khusus untuk bekerja dengan bahan
Foto dari item selesai
Langkah demi langkah foto, atau (jika proyek Anda sangat sederhana) beberapa foto dari item selesai sehingga orang dapat melihat bagaimana itu disatukan
Dan (jika diperlukan) template atau pola bahwa orang dapat mencetak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar