Selasa, 19 Agustus 2014

Tutorial Pertama Melatih Anjing: "Merespon Clickers

Kesulitan: Mudah
Prasyarat: Tidak ada
Produk yang dibutuhkan: Clicker, Treats

DoggieBuddy.com merekomendasikan Pelatihan Clicker untuk anjing Anda. Ini adalah metode yang sederhana namun sangat efektif, pemilik anjing rata-rata dalam pikiran. Anda tidak perlu tahu banyak tentang pelatihan anjing untuk menggunakan metode ini.
Pada dasarnya, Anda ingin "menangkap" perilaku yang baik dengan clicker. Apa ini berarti bahwa Anda ingin melatih anjing Anda bahwa setiap kali Anda klik (yang berarti ia telah melakukan sesuatu yang baik.) Cara kita melatih anjing untuk merespon clicker hanya dengan mengklik dan segera mengobati anjing. Ini tidak akan membawa anjing Anda lama untuk memahami bahwa setiap kali ia mendengar clicker dia akan mendapatkan memperlakukan. Ini merupakan langkah penting dalam clicker pelatihan anjing Anda. Istilah lain yang akan kita gunakan adalah jackpot. Ini adalah hadiah tambahan yang Anda berikan anjing Anda, biasanya ketika dia telah melakukan dengan sangat baik atau dilakukan trik sempurna untuk pertama kalinya.
Langkah 1: Klik dan memberikan anjing Anda memperlakukan.
Langkah 2: Ulangi sekitar 30 kali. Ini mengajarkan anjing Anda untuk mengasosiasikan mengklik memperlakukan.
Langkah 3: Untuk mempertahankan hubungan ini, penting untuk mengikuti aturan: Jangan klik tanpa mengobati dan tidak pernah memperlakukan tanpa mengklik. Kami memiliki satu pengecualian untuk aturan ini penting dalam perintah Come (Trick # 8).

PENGALAMAN KAMI
Ketika saya mengajar anjing saya Caspian untuk menanggapi clicker, saya melakukannya selama beberapa sesi pelatihan. Pada akhir setiap sesi lima menit, dia selalu akan brengsek kepalanya ke arahku ketika ia mendengar suara clicker. Tentu saja, aku harus memberinya beberapa sesi pelatihan untuk memperkuat belajarnya.

MENGAJAR TROUBLE
Di mana saya dapat Cari Info Selengkapnya Tentang Metode ini?
Terkenal pelatih anjing Karen Pryor memiliki beberapa buku tentang Metode Pelatihan Clicker, yang sumber daya yang besar untuk setiap pelatih anjing, berpengalaman atau tidak.
Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana pelatihan clicker bekerja, yang menciptakannya, pro dan kontra, lihat artikel: Pelatihan Clicker untuk Anjing.

Tip:.. "Setelah beberapa saat, anjing Anda akan menghentikan apa yang dia lakukan dan segera datang kepada Anda untuk mengobati Karena itu, Anda mungkin akan tergoda untuk menggunakan clicker untuk mendapatkan anjing Anda untuk datang kepada Anda Jangan gunakan clicker dengan cara ini. clicker ini dimaksudkan untuk membentuk perilaku, dan menggunakannya sebagai perangkat recall mungkin mengajar anjing Anda untuk melarikan diri atau bersikap berlawanan niat Anda. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar